Latest News

Penyakit Ambeien Menurut Ustadz Danu Serta Cara Mengobati Ambeien


ustad danu

Penyakit Ambeien Menurut Ustadz Danu - Kita semua pastinya sudah tau tentang siapa sih Ustad Danu ini. Pria yang bernama lengkap Ir. Djoko Ismanu Herlambang memang ahli dalam melakukan analisa sebuah penyakit yang disebabkan karena tingkahlaku dari manusia dan cara mengobati penyakit tersebut. Beliau memiliki keahlian tersebut dimulai dari penelitianya yang mengkaji hubungan penyakit dengan perilaku manusia.

Nah pada kali ini akan saya tuliskan artikel mengenai penyebab ambien menurut pandangan dari ustad danu. Tentu saja penyebab dari penyakit ambeien ini akan sangat berbeda antara di lihat dari sudut pandang medis dengan sudut pandang dari ustad Danu. Bila dari pandangan medis, yang menjadikan seseorang terkena ambeien dikarenakan dia terlalu sering duduk dalam jangka waktu yang lama, sedangkan menurut ustadz Danu .... ??? Sebaiknya anda baca artikel ini hingga selesai agar anda mendapatkan jawabanya.

 Ir. Djoko Ismanu atau lebih dikenal dengan julukan Ustadz Danu ini mempunyai pandangan tersendiri dari seseorang kenapa bisa terkena yang namanya ambien. Menurut beliau terkenanya seseorang akan ambien disebabkan karena orang tersebut sering kali menahan emosi setiap ada masalah yang dijumpai, masalah yang ditemui bisa dengan keluarga, suami, anak, orang tua, kerabat atau siapa sajalah. Ketika ada masalah biasanya orang tersebut hanya diam, namun didalam diamnya itu menyimpan emosi yang luar biasa tinggi, setelah diam beberapa saat dia baru melaupakan semua emosinya.

Keadaan itu terus berlangsung selama bertahun - tahun hingga akhirnya dia di peringatkan oleh Allah dengan diberikan sedikit penyakit berupa ambien. Allah sendiri telah berfirman mengenai hubungan antara penyekit manusia dengan perilakunya dalam surat  Asy Syuura dalam ayat ke 30 yang berbunyi



ARTINYA : Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).



CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT AMBEIEN


Allah SWT memang maha adil pada setiap masalah pastilah diberikan solusinya, pada setiap penyakit pastilah ada pula obatnya. Maka artinya bila ada penyakit ambeien pasti ada tersedia juga yang namanya obat ambien paling mujarab yang mampu menyembuhkan manusia dari yang namanya ambeien.

Bila anda ingin sembuh dari yang namanya ambeien, berikut ini adalah obat ambien yang diberikan oleh ustadz Danu. Beliau memberikan tips dan doa yang Insya Allah benar - benar mampu digunakan untuk meyembuhkan ambeien. Berikut ini Tipsnya :

  1. Memohon Ampun Kepada Allah
  2. Meminta Maaf kepada orang yang telah di sakiti karena emosi yang terlampiaskan
  3. Merubah sikap agar tidak mudah emosian
  4. Kalau ada masalah selesaikan dengan kepala dingin
itulah bahasan dari saya mengenai penyakit ambeien serta obat ambeien mujarab untuk menyembuhkan ambeien. Bila dirasa artikel ini sangat berguna, jangan lupa bagikan artikel ini. Trimakasih.



6 comments:

  1. Terimakasih mb uda sharin,sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. triaksih juga sudah mampir ke blog saya mbak :D

      Delete
  2. Replies
    1. waduhh saya bukan ustad, masih mahasiswi :D

      Delete
  3. Bermanfaat.....Insya Allah ada hikmahnya juga terutama utk sy pribadi Amin....

    ReplyDelete

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas