Latest News

Game PC Pes 2016 Segera di Rilis





Game PC Pes 2016 Segere di Rilis - Game pc terbaru pada tahun ini yang paling ditunggu - tunggu adalah PES 2016 ( Pro Evolution Soccer 2016 ), Electronic Entertainment Expo menjadi panggung perkenalan dari game bola yang sangat di tunggu ini. Pihak konami sudah sangat percaya diri menyiarkan dari peluncuran dari game terbaru ini termasuk membeberkan fitur baru yang terdapat pada PES 2016.

Game PES dulunya menggunakan nama Winning Eleven sudah menginjak usia 20 tahun sejak pertama kali berdiri pada tahun 1995.Pada seri yang ternayar ini pihak konami kembali menggunakan  lagu dari Queen yang berjudul We Will Rock You. Petinggi dari Konami menuturkan akan mengembalikan fitur PES 2016 seperti fitur PES seri 2014 kebawah. Para penggemar game PES tentu sudah tau bahwa pada PES 2014  ini banyak ditinggalkan oleh penggemarnya, hal ini karena para penggemar game PES merasa sangat kesulitan saat memainkan PES 2014 dan PES 2015.

Pada saat itu konami memutuskan untuk  menggunakan engine milik Fox Engine, memang secara penampilan lebih baik namun tingkat kesulitanya sangat luar biasa bila dibandingkan dengan PES 2013. Hal ini berdampak pada PES seperti kehilangan rohnya, gerakan yang lincah dari para pemain berubah menjadi gerakan realistis yang malah menjadikan pada fans kesulitan memainkanya, sedangkan FIFA yang menjadi pesaing berat dari Konami malah menyuguhkan gerakan pemain yang sangat lincah yang sangat diminati oleh penggemar PES.

Alasan pihak konami pada saat itu menggunakan engine dari Fox Engine adalah untuk memberikan kesan yang realistis saat penggemar memainka game PES, namun hal itu malah menjadi bomerang bagi konami banyak penggemar yang malah beralih ke game FIFA.

Tak ingin ditinggal pergi lebih banyak penggemarnya, konami memutuskan untuk kembali menggunakan engine yang lama seperti PES 2013 dan akan diwujudkan pada game PES terbaru 2016. Hebatnya lagi pada seri ini cuaca di tengah pertandingan dapat berubah sewaktu - waktu, yang tadinya cerah bisa menjadi hujan dan menjadi cerah lagi. ( Baca infonya : Cuaca di game pes 2016 bisa berubah ).

PES 2016 PC GAME Rencananya akan dirilis pada bulan September 2015, jadi kita tunggu saja kehadiranya, semoga tidak molor dan segera masuk ke Indonesia.

Mau main PES 2016, beli saja di : Game PC PES 2016 - Hanya Rp 15.000

1 comment:

  1. weh pes 2016? wah keren ini mah yang ditunggu2 jadi gak sabar nih lounchingnya hehe :)
    kalau sudah lounching kasi kabar ya mas.. terimakasi :)
    Oh ya buat referensi saja nih mengenai aplikasi moga bermanfaat :)
    Tips Memperbaiki baterai leptop
    Aplikasi baterai android Hp
    Film video Kuliah online
    Video dubmash Flash acer
    game Battlefield4

    ReplyDelete

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas