Latest News

Sering Foto Selfie Bisa Menurunkan Berat Badan ?? Mitos Atau Fakta ??


Di era modern saat ini ada kegiatan baru yang tak luput dilakukan dari anak kecil bahkan hingga orang tua, yah selfie namanya, selfi adalah sebiah sebutan kegiatan berfoto. Banyak yang menyukai hal tersebut namun tak sedikit juga yang tidak menyukai berfoto selfie sering kali dianggap sebagai kegiatan 'mainstream' yang bagi sebagian orang cukup mengganggu.

Terlebih lagi jika seseorang selalu mengambil foto di setiap kesempatan, dipandang sebagai perilaku narsis atau berlebihan biar dianggap eksis oleh orang lain. Namun tahukah kamu jika hobi berfoto selfie, ternyata tidak selalu berdampak negatif, namun juga memberikan dampak positif. Apa yang dimkasud dampak positif dari kegiatn berfoto selfie? jawabannya adalah bahwa berfoto selfie bisa membantu seseorang menurunkan berat badan, kok bisa?
Baca juga ya : Diet Yoghurt bikin kamu langsing dan semakin cantik
Coba diperhatikan lebih jelas jika kamu sedang melihat orang yang gemar hobi berfoto selfie, perhatikan gerak-gerik tubuh atau gestur tubuhnya ada yang memiringkan kepala ke kanan dan ke kiri, menundukkan kepala, menengok keatas, memonyongkankan bibir, melet atau menjulurkan lidah, membuka mulut lebar-lebar, meringis, tangan yang diposisikan dengan berbagai gaya, kondisi badan juga dipose kan sebagus mungkin, kaki pun tak luput dari pose yang apik demi mendapat hasil foto selfie yang ciamik.

Secara tidak langsung seluruh anggota tubuh bergerak semua saat melakukan foto selfie, dan biasanya para penggila foto selfie, mereka tak hanya mengambil satu kali foto atau satu kali hasil jeretan untuk satu gaya yang sama, mereka akan mengulang berkali-kali dengan gaya yang sama hingga mendapatkan angel terbaik, itu baru satu gaya contoh saja jika satu gaya atau satu pose diulang sampai sepuluh kali, jika dalam berfoto selfie bisa terjadi 10 gaya berarti ada pengulangan hingga 100 kali, hal tersebut sangat efektif untuk mengecilkan perut dan pembakaran lemak didalam tubuh. Jika hampir tiap hari melakukan hal tersebut tak akan mustahil mendapatkan berat tubuh yang ideal, karena kegiatan selfie disini bisa dianggap sebagai pengganti olah raga peregangan otot-oto pada tubuh.

Dengan berselfie selain mendapatkan pose foto yang bagus ternyata juga mendatangkan manfaat bukan? karena semua hal tak hanya bersifat negatif pasti ada positifnya, namun jangan sampai kegiatan selfie mu mengganggu kenyamanan orang lain yah. Untuk kamu-kamu yang malas berolah raga dan ternya gemar berselfie ria, tanpa kamu sadari kamu sudah melakoni kegiatan yang membawa dampak baik bagi penurunan berat badan. Semoga ulasan dari saya bermanfaat bagi pembaca dan SALAM SELFIE !!!!!

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas