Latest News

Pendiri Game Candy Crush Beromset Milyaran


Pendiri Game Candy Crush Beromset Milyaran



Pendiri Game Candy Crush Beromset Milyaran  - Popularitas Candy Crush mungkin saja mulai memudar, namun game ini masih tetap jadi salah satu game yang berhasil memperoleh untung. Beberapa penggila game ini ikhlas menggunakan uang untuk aplikasi di dalamnya.

Pada 2013, suatu laporan mengatakan Candy Crush Saga mendulang USD 633 ribu /hari. Seperti dijelaskan pada awal mulanya, keuntungan ini didapat dari in app purchase atau pembelian aplikasi didalam game itu.

Mereka yang keranjingan akan tidak keberatan untuk beli aplikasi untuk memperoleh extra live, extra move serta feature lain yang sangat mungkin mereka dapat selalu meneruskan permainan. Tanpa ada diakui, bila ditotal keseluruhnya pembelian aplikasi didalam game ini cetak angka yang cukup fantastis.

Jadi, berapakah banyak uang yang di habiskan gamer untuk Candy Crush Saga selama ini? Bila Anda memikirkan USD 633 ribu /hari di 2013 saja telah impresif, jadi data teranyar ini mungkin saja bakal bikin kita lebih tercengang.

Laporan yang ditulis The Guardian seperti diambil detikINET, Senin (16/2/2015) mengatakan, selama th. lantas keseluruhan berbelanja aplikasi yang di habiskan beberapa gamer permainan membuat permen serta coklat ini meraih USD 1, 3 miliar.

Sang developer game pada neraca keuangan teranyarnya mengungkap bahwa game menduduki porsi kurang lebih 45% dari belanja gamer di salah satu game besutannya itu.

Walau demikian, King sekarang ini berusaha membedakan portfolionya agar pendapatannya tak seutuhnya tergantung pada Candy Crush Saga. Lantaran seperti di ketahui, game garapan King tidak hanya Candy Crush Saga, tetapi masih tetap ada beberapa judul game yang lain.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas