Latest News

Ride Game Balapan Motor Paling Seru

Ada yang suka game pc dengan genre race motor ?? Kamu wajib coba memainkan game ride ini. Ride merupakan game balap motor yang paling baru dan tentutnya paling seru di tahun 2015. Motor yang digunakan tidak seperti motogp, namun motornya tetap bertenaga dan terlihat elega.




Balapan tidak diadakan di sirkuit melainkan di jalanan, namun ini balapan resmi dimana jalanan yang akan digunakan untuk balapan sudah disewa oleh pihak penyelenggara. game balap motor ride menyediakana banyak pilihan motor yang bisa kamu gunakan dan motor itu dari pabrikan ternama seperti Kawasaki, honda, Ducati, Yamaha dan masih banyak lagi motor yang tersedia.


SYSTEM REQUIREMENT RIDE

minimum
OS : Windows vista / windows 7 / windows 8 and 8.1
CPU : Intel core i3 or higher
RAM : 4GB
HARDISK SPACE : 35GB




Ada 21 motor yang kamu harus kalahkan di setiap race dalam game pc ride, jadilah yang nomor satu dan yang tercepat. karena jika kamu berada diurutan pertama kamu akan menjadi juara dunia dan mendapatkan banyak bonus berupa uang. Uang yang kamu dapatkan ini nantinya bisa kamu gunakan untuk memodifikasi motor yang kamu miliki. Modifikasi yang bisa kamu lakukan diantaranya upgrade mesin motor, merubah warna, mengganti knalpot, mengganti body motor dan masih banyak lagi.




Kalau kamu termasuk orang yang senang sekali dengan balapan motor, silahkan main game ini. D internet banyak sekali yang menyediakan download gratis ataupun yang jual game pc ride ini. Kalau internet dirumah kecepatanya ngebut, lebih baik kamu download namun jika kecepatanya sangat lambat lebih baik kamu beli saja.


1 comment:

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas