Latest News

Suplement Trace Mineral Sinergi

Sudah taukah anda mengenai Suplement Trace Mineral Sinergi ?? Atau mungkin anda baru mendengarnya sekarang ?? Baiklah akan saya perkenalkan kepada anda,  produk Trace mineral merupakan produk buatan dari negara Amerika dimana pada produk ini akan sangat kaya sekali mineralnya, mineral yang terkandung dalam produk ini jumlahnya mencapai 76 jenis.


suplement trace mineral sinergi


CMD Trace mineral sinergi - Air mineral olahan dalam negri hanya mengandung 3 unsur mineral saja, sedangkan tubuh kita membutuhkan 76 mineral. Apasih fungsi mineral didalam tubuh ?? Mineral banyak sekali macamnya dan setiap mineral memiliki fungsi tersendiri bagi tubuh kita, berikut ini akan saya jelaskan beberapa jenis mineral serta kegunaan mineral didalam tubuh.

FUNGSI MINERAL DIDALAM TUBUH

1. Fosfor (P)

Fosforus juga bertanggung jawab terhadap proses mineralisasi tulang dan gigi. Selain itu, fosforus juga mengatur keseimbangan pH darah Anda. Kekurangan mineral ini menyebabkan otot Anda terasa lebih lemah sedangkan jika terlalu berlebih, menyebabkan terjadi nya proses kalsifikasi (pengerasan) pada organ-organ tubuh yang tidak seharusnya seperti ginjal. Daging, ikan, unggas, telur dan susu merupakan sumber fosforus yang utama.

2. Natrium atau sodium (Na)

Fungsi utama natrium yaitu menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, serta menjaga dan mengatur tekanan osmotik agar cairan tidak keluar dari darah dan masuk ke dalam sel. Dalam menjaga keseimbangan cairan tubuh, natrium bekerja sama dengan kalium. Natrium juga berperan dalam transmisi sara, kontraksi otot, absorpsi glukosa, dan sebagai alat angkut zat-zat gizi melalui membran sel.

3. Kalsium (Ca)

Kalsium adalah salah satu mineral penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi Anda. Kalsium juga berperan penting untuk proses kontraksi dan relaksasi otot, pembekuan darah, dan sistem imunitas. Konsumsi 2 gelas susu perhari sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kalsium Anda.
Buah dan sayuran yang mengandung Kalsium : sayuran berdaun hijau, seperti kangkung, daun singkong, bayam, daun pepaya, daun kacang panjang, dan brokoli.

4. Kromium (Cr)

Kromium dibutuhkan dalam metabolisme karbohidrat dan lemak. Bersama-sama dengan insulin, kromium berfungsi untuk memudahkan masuknya glukosa ke dalam sel.
Buah dan sayuran yang mengandung Kromium : kentang, cabai hijau, apel, pisang, bayam, wortel, dan jeruk.

5. Kalium atau Potasium (K)

Bersama-sama dengan natrium, kalium memegang peranan penting dalam pemeliharaan keseimbangan cairan dan eletrolit serta keseimbangan asam-basa di dalam tubuh. Kalium juga berperan dalam transmisi saraf dan rekasasi otot serta sebagai katalisator dalam banyak reaksi biologik, terutama dalam metabolisme energi, sintesis glikogen, dan protein.
Buah dan sayuran yang mengandung Kalium : jeruk, semangka, pisang, sayuran hijau, tomat, kentang, kacang polong, dan wortel.

6. Sulfur (S)

Fungsi sulfur antara lain membantu menjaga keseimbangan oksigen untuk fungsi otak. Selain itu sulfur bersama-sama dengan vitamin B kompleks membantu memperlancar metabolisme dalam tubuh dan membantu melawan infeksi akibat bakteri.
Buah dan sayuran yang mengandung Sulfur : kacang-kacangan, bawang putih, bawang bombay, dan kubis-kubisan.

7. Masih banyak lagi jenis serta kegunaan mineral didalam tubuh.


MANFAAT TRACE MINERAL SINERGI

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa trace mineral synergy ini mengandung 76 jenis mineral dan hal ini tentu saja menjadikan produk ini mempunyai banyak sekali kegunaan bagi tubuh manusia. Manfaat yang didapatkan diantaranya memperbaiki sistem metabolisme pada tubuh, menjadikan gigi dan tulang semakin kuat, meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh, menguatkan sistem saraf dan masih banyak lagi.

Menurut para pakar kesehatan baik yang ada di Indonesia maupun luar negri, produk trace mineral juga bisa digunakan untuk penyembuhan penyakit, mau penyakit dalam ataupun penyakit luar bisa disembuhkan dengan suplement ini. Bila anda penasaran dengan penyakit apa saja yang dapat disembuhkan oleh trace mineral, sebaiknya anda segera mengunjungi website resminya saja.

Website resmi : http://tracemineralalami.com

Sekian ulasan saya mengenai produk Trace mineral, bila dirasa informasi ini sangat berguna, mohon sebarkan melalui sosial media dan media lainya. Trimakasih


No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas