Latest News

Anggunya Lea Simanjuntak Diacara Festival Java Jazz 2016



SELAIN Raisa dan Afgan, Lea Simanjutak pun tampak memukau di ajang Java Jazz 2016. Bahkan, image seksi pun tampak dari busana yang dipakainya.

Event acara musik jazz tahunan Java Jazz Festival 2016 tengah dihelat. Beberapa musisi terkanal baik dari dalam maupun luar negeri berhasil menghibur para penggemar musik jazz Indonesia.

Selain dimeriahkan oleh musisi mancanegara, Java Jazz pada tahun ini turut pula diramaikan oleh musisi yang berasal Indonesia. Misalnya saja Raisa, Afgan, Mocca, dan masih banyak artis lainya.

Baca juga : Raisa tampil dengan gaun transparan di java jazz 2016

Tidak cuma tampil dengan suara yang merdu, penampilan busana mereka pun tak kalah menarik. Berikut ialah gaya busana para musisi Indonesia

Penyanyi bersuara emas ini tidak hanya menawan penonton dengan suara indahnya. Secara penampilan, Lea terlihat dengan busana yang sedikit seksi. Dalam satu penampilan Lea tampil menggunakan busana serbaputih. Semantara itu , disaat berkolaborasi bebarengan David Foster, Lea tampak seksi dengan dress abu2 yang mempunyai model backless dan belahan rendah pada bagian dada. Dress itu memiliki detail sequin yang membuatnya tampak mewah.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas