Latest News

Kisah Dibalik Penampilan Ashanty Yang Menawan Disetiap Acara



Penyanyi wanita Ashanty selain mempunyai suara yang merdu, ternyata juga punya penampilan yang mempesona. Bahkan, dalam sejumlah event, istri Anang Hermansyah itu seringkali tampil mengenakan busana yang senada dengan putrinya, Aurel Hermansyah.

Namun, apa rahasianya yang menyebabkan Ashanty mampu tampil memikat di setiap kesempatan ?

"Aku byasanya memakai jasa stylist guna memadumadankan busana, hal ini disebabkan aku tdk punya waktu karena masalah pekerjaan, " ujar Ashanty di Jakarta.

Ashanty menambahkan dengan bantuan jasa personal stylist dia merasa terbantu. Terlebih tukang stylist sudah paham kayak apa keinginan dirinya.

"Untungnya tidak ribet, stylist sudah biasa tahu maunya aku gimana. Seperti gaya busana untuk tampil di televisi, photoshoot, datang ketempat pernikahan, " ungkap Ashanty.

Untuk penampilan yang serasi, Ashanty mengaku memiliki tujuan tersendiri mengapa dirinya kerapkali jika tampil dengan baju yang senada. Baginya, hal seperti itu dapat terlihat memukau.

"Dari dulu memang saya senang pakai busana yang senada, agar terlihat memikat. Tidak harus persis. Tetapi, tentu ditanyakan dulu dengan Aurel inginnya kayak apa, pede atau apa enggak, " ungkap Ashanty.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas