Latest News

Celana Renang Untuk Wanita Yang Sedang Mengalami Menstruasi




Suatu perusahaan yang bernama PantyProp menghadirkan penemuan terbaru di industri mode, yaitu celana renang bikini yang memungkinkan perempuan yang sedang mengalami menstruasi merasa nyaman saat berenang.

Perusahaan PantyProp menuturkan, ciptaan terbarunya itu mempunyai bagian khusus di mana perempuan bisa menempelkan pembalut tanpa bergeser yang disebabkan akitivtas berenang. Selain hal itu, bagian itu menjadikan pemakainya tidak terlihat menggunakan pembalut. Oleh sebab itu , dapat membuat pemakai merasa lebih nyaman.

Baca Juga : Celana Hernia Butterfly Mampu Sembuhkan Penyakit Hernia


Kemudian, testimoni seorang penulis dalam situs helloggigles, Katyrn Lindsay, dia mengungkapkan kalau PantyProp bisa diandalkan saat mengalami menstruasi tapi ingin tetap berenang.

"Apa yang saya pilih mungkin saja tidak sesuai untuk setiap orang, namun jika melihat dengan teliti PantyProp, itu 100 persen sesuai dengan harganya, " ujar Lindsay.

Seorang ibu rumah tangga menuliskan, "Terimakasih Celana PantyProp. Sekarang, anak perempuanku yang berusia 12 tahun merasa bebas, ".

Pada umumnya, banyak wanita yang selalu dituntut untuk berenang meskipun sedang mengalami menstruasi, seperti contohnya, murid perempuan yang harus mengikuti ujian renang.

Harga celana ini yang ditawarkan untuk PantyProp warna hitam polos ialah 25 poundsterling atau sejajar sama dengan Rp 470. 000.

Kemudian, untuk motif bunga2 dibanderol dengan harga 26. 50 poundsterling Rp 495. 000.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas