Latest News

Peneliti Amerika Berhasil Temukan Manfaat Baru Meminum Teh


Suatu  studi di Amerika kembali mampu membuktikan manfaat teh yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Menurut tim peneliti daripada Rumah Sakit Johns Hopkins di Baltimore, AS, meminum teh secangkir sehari bisa mengurangi risiko stroke & jantung.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (2/3/2016), ilmuwan medapati, orang yang rutin konsumsi secangkir teh memiliki 35 persen lebih rendah mengalami serangan jantung dan  stroke.

"Kami memperoleh, peminum teh mengalami penurunan kalsium arteri koroner serta penurunan kejadian kardiovaskular yang merugikan kesehatan, " ungkap studi yang disampaikan di American Heart Association dalam acara Arizona.

Study  yang berjumlah 6. 200 orang itu juga mencatat, bagaimana antioksidan yang terkandung dalam teh, flavanoid, mampu melindungi organ vital badan dan mencegah kerusakan sel2 juga menurunkan berat tubuh.

Pengematan  tentang kegunaan teh pernah juga dilakukan pakar kesehatan Taiwan. Mereka menemukan, meminum secangkir teh per setiap hari selama 1 tahun  sangat bisa menurunkan mengalami masalah kekakuan arteri.

Sebuah penelitian yang diumumkan American Journal of Clinical Nutrition 2013 menyimpulkan, mengkonsumsi teh sanggup mengurangi risiko stroke. hal semacam ini berlandaskan dari analisa 24 penelitian yang membawa 856. 000 orang.

Study yang diterbitkan tahun kemarin dalam European Journal of Epidemiology juga menemukan, minum teh berkaitan dengan penurunan risiko penyakit jantung koroner, serangan jantung, stroke, infark serebral, dan perdarahan intraserebral, dan penyakit yang menyebabkab kematian terbanyak lainnya.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas