Latest News

Review Dan Harga Mobil Honda Jazz Terbaru


Kualitas pabrikan Honda didalam dunia otomotif sudah tidak bisa diragukan lagi. Tidak hanya bermain pada produk motor, namun pabrikan asal negri Jepang ini juga bermain di dunia mobil dan berhasil menciptakan berbagai jenis mobil yang sangat laris di Indonesia. Selain bentuk mobil yang tampak elegan, mobil produksi Honda juga terkenal dengan mesin mobil yang mampu menghasilkan tenaga besar namun daya konsumsi bahan bakarnya tetap irit.

Kali ini pihak Honda menghadirkan sebuah inovasi baru terhadap produk Mobil Honda Jazz, mobil yang terkenal dengan julukan city car ini memiliki ukuran body yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil. Ukuran yang dimiliki sangat pas bila digunakan untuk medan jalan yang ada di Indonesia. Maka tidaklah heran apabila pertama kali mobil ini diluncurkan banyak sekali peminatnya, baik yang berusia muda ataupun tua berlomba-lomba untuk memiliki mobil ini, dampaknya ?? Tentu saja mobil city car ini sudah merajai pasar Di Indonesia.

Design Dan Dimensi

All New Honda Jazz hadir dengan berbagai warna yang atraktif yang dibalut dengan berjuta kemewahan dan keistimewaan yang berpadu dengan teknology teranyar dari pabriknya. Mobil City car ini memang pantas kalau hadir dengan rasa percaya diri yang tinggi mengingat fitur-fitur yang canggih serta sistem keamanan yang lengkap terdapat didalam mobil ini.

Mobil honda jazz terbaru memiliki ukurn panjang 3.965mm, untuk lebarnya 1.094mm dan 1.524mm untuk tinggi mobil yang menjadikan mobil ini sangat pas untuk dijadikan mobil keluarga.Pada bagian depan mobil anda akan melihat berbagai macam aksesoris yang terdapat di mobil ini. Hal yang paling baru dan paling apik untuk Honda jazz seri teranyar ini ialah adanya Glossy Black Dark Chrome plating serta RS Emblem yang bisa anda lihat disisi depan mobil. Untuk bagian lampu sudah menggunakan fog lamp, LED Headlight whit auto levelling dan Hologent headlight, pencahayaan mobil akan semakin sempurna saat anda berkemudi pada malam hari, bahkan untuk kondisi jalan yang berkabut cahaya lampu mampu menembusnya.


Sepertinya pihak pabrik ingin memberikan rasa kenyamanan yang lebih untuk pengemudi dan penumpang saat berada didalam mobil ini. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya fitur mobil honda jazz 2016 berupa sistem audio dengan suara yang jernih dan LCD berukuran 6.1 inc yang support dengan berbagai macam format file dan support juga untuk penggunan USB.

Bagian Mesin

Produk otomotif dari pabrikan jepang, baik itu untuk motor ataupun mobil sudah terkenal dengan mesin yang bandel dan hemat bahan bakar. Kalau tidak memiliki kedua ciri tersebut, bukan produk besutan Honda namanya. Hal tersebut juga terdapat pada mobil Honda Jazz terbaru 2016 dimana mobil yang satu ini memiliki kapasitas mesin yang besar untuk sekelas City car. Dengan performa mesin sebesar 1.497cc dan memiliki 4 sylnder mesin tipe 1.5L SOHC, menjadikan mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang besar dalam waktu singkat. Sebuah teknologi PGM-FI juga turut hadir didalam mesin mobil ini, dimana dengan adanya teknologi tersebut akan berdampak pada tingkat konsumsi bahan bakar yang rendah meskipun mobil ini memiliki kekuatan yang luar biasa hebat. Guna memberikan keseimbangan saat anda mengemudikan mobil ini dengan kecapatan tinggi, pihak Honda juga menghadirkan system kemudi jenis power steering yang sangat ringan dan memudahkan pengemudi mengendalikan laju mobilnya.

FITUR KEAMANAN MOBIL

Sebuah mobil yang mempunyai performa serta kecepatan tinggi sudah semestinya juga memiliki sistem kemanan yang canggih didalamnya, hal itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman baik untuk pengemudi ataupun penumpang. Sistem keamanan seperti pedestrian protection, side impact serta dual front air bags sudah tersedia didalam mobil ini. Dengan sistem keamanan yang begitu lengkap, mampu meminimalisir dampak cedera apabila terjadi suatu benturan keras saat anda berkendara.

HARGA MOBIL HONDA JAZZ 2016

Setelah diatas saya jelaskan panjang lebar mengenai city car yang terbaru ini, tidak disangka sudah sampai kebagian pembahasan harga dari mobil tersebut. Namun sebelumnya saya ingin menanyakan kepada anda apakah fitur-fitur yang terdapat di mobil ini sudah terbilang canggih dan mengikuti perkembangan teknolgi yang terbaru ?? Kalau menurut saya pribadi sih sudah, karena saya yakin sekali kalau pihak Honda pasti akan selalu memberikan sebuah teknologi yang canggih dan terbaru untuk setiap produk terbarunya.

Okelah sekarang saatnya saya untuk memberitahukan kepada anda berapa harga mobil Honda Jazz Terbaru di Semarang, berkut ini listnya
  • Jazz S MT Rp 240.350.000
  • Jazz S AT Rp 250.750.000
  • Jazz RS MT Rp 265.350.000
  • Jazz RS AT Rp 275.750.000

NB :
  • Harga tersebut hanya berlaku pada Dealer Mobil Honda Semarang, diluar itu saya tidak tahu berapa harganya.
  • Harga yang tertera diatas bisa berubah kapan saja.

1 comment:

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas