Latest News

Penyebab Orang Susah Menjadi Kaya


Siapa yang tak mau sukses dan kaya raya di usia muda ??? pastinya mau kan ?? sukses tak semudah membalikkan telapak tangan, ada proses panjang yang harus dijalani, kiat berusaha, pantang menyerang dan doa menjadi beberapa indikator meraih kesuksesan. Dan kamu-kamu yang ingin kaya, hindari lah beberapa perilaku yang menghambat kesuksesan mu berikut ini :

Mudah Puas
Jangan mudah merasa puas menerima gaji atau fasilitas dari tempat mu bekerja, padahal kamu bisa mendapatkan hal yang sangat lebih dari itu, nah kuncinya kamu harus lebih berusaha demi mendapatkan sesuatu yang lebih juga, apabila kamu selalu mengejar sesuatu yang lebih dipastikan kamu akan semakin semangat dalam menggapai kesuksesan.

Membeli barang secara percuma
Jangan terus menerus mengikuti nafsu gaya hidup demi mendapat pengakuan dari orang disekitarmu, hindari pembelian barang-barang yang sebenarnya tidak kamu butuhkan sama sekali, semakin kamu menginginkan pengakuan dari orang diseitarmu, semakin dekat pula kehancuran financial mu.

Jangan pelit
Menyisihkan uang untuk disimpan atau ditabung itu perlu, namun tetaplah menjadi pribadi yang tidak pelit, dalam arti "orang kaya mempunyai prinsip, menjadi kaya bukan dengan cara menumpuk uang, tapi uang itu diputar untuk investasi". Sehemat apapun kamu tidak akan membuat financialmu sempurna.

Selalu berada di zona aman
Jangan bangga berada di zona aman yang membuatmu nyaman dan tenang, tapi perlu diketahui jika kamu terus menerus berada di zona aman, akan membuat diri mu tidak ada perkembangan, jadi jika adda hal yang baru patut dicoba, maka cobalah karena kebanyakan orang sukses itu keluar dari zona aman.

Tak ada tujuan
Menikmati hidup apa adanya, kalimat itu menandakan bahwa kamu tidak mempunyai semangat untuk memperbaiki kehidupan. Buatlah rencana kehidupan mengenai keuangan entah untuk jangka pendek atau panjang, dengan begitu kamu akan lebih bersemangat menjalani hidup demi kehidupan yang lebih baik lagi.

Sukses financial dapat kamu raih bila kamu telah menghindari perilaku diatas, jangan lupa sembari berdoa, karena sehebat apapu usaha mu tapi tidak didampingi doa akan menjadi sia-sia.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas

Google+ Followers

Follow by Email