Latest News

Review Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 7


Review Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 7 - Samsung adalah salah satu merk smartphone yang merajai pasar telekomunikasi diberbagai negara. Kini samsung mengeluarkan produk smartphone terbarunya secara resmi, Samsung Galaxy Note 7. Produk Galaxy Note 7 hampir mirip dengan produk samsung sebelumnya yaitu Galaxy S7, dari segi fitur bawaan maupun segi fisiknya.

Seri Galaxy Note 7 merupakan Galaxy Note pertama yang mampu menahan apabila terkena cipratan air bahkan tenggelam di dalam air. Dari segi fisik bagian layar terlihat ketangguhannya karena telah dilapisi Gorilla Glass 5.Layar Galaxy Note 7 berdimensi 5,7 inci, terbuat dari panel Super AMOLED, membawa resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Keistimewaan dari layar ini adalah fitur HDR yang biasanya hanya ada pada perangkat TV 4K. Sama seperti teknologi HDR pada kamera, HDR pada layar juga bisa meningkatkan kontras dan kecerahan tampilan demi performa maksimal.


Baca Juga : Review dan spesifikasi lengkap Oppo F1 Plus

Tidak ada hal baru mengenai hardware yang ditawarkan Samsung. Galaxy Note 7 membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 820 atau Exynos 8890, sama seperti halnya pada Samsung Galaxy S7. Kapasitas RAM-nya 4 GB saja,Sedangkan storagenya hanya tersedia 64 GB, anda bisa menambahnya melalui slot microSD hingga 2 TB, dan untuk kapasitas baterainya lumayan besar yaitu 3.500 mAh.

Samsung Galaxy Note 7 mengusung port USB Type-C.Pada saat proses pengisian baterai pun semakin cepat dengan adanya teknologi fast charging. Tidak ketinggalan, Samsung Galaxy Note 7 membawa dua sensor pemindai sekaligus, yaitu pemindai sidik jari (tombol home) dan pemindai retina mata di dekat kamera depannya.

Membahas fitur kamera pada Samsung Galaxy Note 7, hardware yang digunakan sama seperti Galaxy S7, Fitur S-Pen merupakan senjata utama yang dimiliki Samsung Galaxy Note 7, dalam smartphoe terbarunya ini

Kelebihan lain yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 7 adalah Memiliki akses internet yang super kencang karena menggunakan 4G LTE, dari segi dapur pacu Chipset Exynos 8890 yang memiliki performa tinggi. Dan sedangkan kekurangannya adalah baterai non removable yang susah diganti apabila sudah mulai ngedrop dan tidak ada fitur radio FM.

samsung telah meningkatkan performanya, agar pemakai bisa menerjemahkan kalimay pada sebuah teks dengan mudah menggunakan S-Pen yang memiliki 71 bahasa pilihan. Kemampuan gila produk ini dari fitur S-Pen adalah kemampuan magnifer atau kaca pembesar bahkan anda bisa menulis dilayar smartphone menggunakan fitur S-Pen saat berada didalam air, sungguh luar biasa. OS Android 6.0 Marshmallow yang digunakan pada Samsung Galaxy Note 7 dan tersedia empat pilihan warna yaitu black onyx, silver, gold platinum dan blue coral.
kamera utamanya beresolusi 12 MP, sedangkan kamera depan hanya 5 MP. Kamera utamanya masih mengandalkan teknologi Dual-Pixel yang memiliki kecepatan tinggi dalam menangkap fokus. Kamera pada Galaxy Note 7 juga dapat merekam video hingga resolusi 2.160p.

Harga Samsung Galaxy Note 7

Di Indonesia Samsung Galaxy Note 7 sudah dapat dipesan sejak akhir minggu lalu, dengan harga kisaran Rp 10.770.000,- setara dengan fitur-fitur yang ditawarkan.Ada juga promo dari beberapa bank yang memberikan penawaran cashback dan installment 0% dengan periode selama 12 bulan, tapi promo tersebut hanya terbatas pada bank yang mau bekerjasama pada program penjualan produk Samsung Galaxy Note 7.


No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas