Latest News

Review game pc gta v

Sejak akhir tahun 2013 tepatnya bulan desember saya sangat rajin browsing untuk mendapatkan game pc gta v ini, setelah sekian lama mencari akhirnya pada bulan april 2015 ini saya baru bisa mendapatkan dan memainkan game ini di komputer saya.


gta v


GTA V ini mempunyai 3 karakter utama dan semuanya berjenis kelamin pria, 3 karakter utama dalam game pc gta v ini yaitu Franklin seorang pemuda berumur 20 tahun yang sangat ambisius dan sangat gemar dengan hal - hal yang berbau ekstrim. Michael mantan seorang spesialis perampok bank yang kini sudah berhenti, ia berhenti karena telah membuat kesepakatan dengan FBI. Treevor merupakan mantan seorang veteran dan juga mantan seorang pilot pesawat tempur, belakangan ini kehidupanya semakin kacau karena dia kecanduan dengan obat - obatan.

Ketiga karakter tersebut nantinya akan kamu mainkan dalam gta v pc game, namun setiap karakter memiliki misi serta keahlian masing - masing. Misi yang akan dijalani dari setiap karakter tentu saja sesuai degan keahlian yang mereka miliki.

Hal yang saya senangi di game gta terbaru ini adalah dunianya yang sangat luas bila dibandingkan dengan seri gta sebelumnya. Mau tau seberapa luasnya ?? Bila digabungkan dengan dunia gta san andreas, gta vice city dan red dead maka masih jauh lebih uas dunia gta v. Pihak RockStar sendiri mengakui bila dunia pada game ini merupakan yang paling luas dari yang mereka pernah ciptakan.

Untuk urusan kendaraan yang bisa kamu curi atau kamu gunakan jenisnya semakin beragam seperti sepeda gunung, Jet ski, mobil, truck, helicopter, tank, pesawat tempur dan masih banyak lagi. Untuk mobilnya kali ini sudah semakin canggih, banyak mobil yang sudah dilengkapi dengan komputer dan internet, jadi kita bisa browsing didalam mobil.

Untuk kamu yang ingin memainkan game gta v silahkan cari sendiri ya di internet, ukuran filenya sangat besar, yaitu 60gb ( Jumbo banget ukuranya ), biarpun filenya jumbo tapi game ini tetap bisa dimainkan pada spek komputer yang rendah. Oh iya, karena saya tidak mau repot download game ini, jadi saya pesan saja gamenya. Kalau kamu juga mau beli game ini, saya rekomendasikan beli di dini nih ===> Jual game pc gta v <===


SCREEN SHOT GTA V






SYSTEM REQUIREMENT GTA V

Minimum Specs
  • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows Vista 64 Bit
  • Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor
  • Memory: 4GB
  • Video Card: NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
  • HDD Space: 65GB

Recommended Specs
  • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1
  • Processor: Intel Core i5 3470 @ 3.2GHZ (4 CPUs) / AMD X8 FX-8350 @ 4GHZ (8 CPUs)
  • Memory: 8GB
  • Video Card: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD7870 2GB
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
  • HDD Space: 65GB



No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas