Latest News

Penyebab Wanita Tidak Bergairah dan 5 Solusinya



Suami mana yang tidak jengkel kalau istrinya tanpa sebab dan alasan yang jelas berani menolak untuk diajak bercinta saat itu juga. Hal seperti ini kalau terjadi secara terus menerus bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga anda, tak jarang hal seperti ini bisa menjadi faktor perselingkuhan dan keretakan rumah tangga anda. Keluarga yang tidak harmonis dan berantakan tentunya sangat tidak diinginkan oleh orang manapun yang sudah berumah tangga, bukankh begitu ?

Untuk pria, jangan cepat marah ketika istri anda mengatakan tidak saat anda mengajaknya untuk berhubungan intim. Kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa saja penyebab wanita kurang bergairah dalam bercinta dan berani menolak ajakan suami

5 PENYEBAB WANITA TIDAK BERGAIRAH

  1. Saat Wanita memiliki masalah yang berat
  2. Perasaanya sedang kacau atau galau
  3. Kurang percaya diri
  4. Jam tidur yang kurang
  5. Stress berat
Bagaimana, apa sekarang anda sudah tau kenapa wanita kurang bergairah untuk bercinta dan berani menolak ajakan anda ?? Jadi sekarang sudah sangat jelas ya faktor-faktor yang menjadikan wanita sedang mood atau tidak untuk bercinta. Lantas, adakah solusi dari semua itu ?? adakah solusi yang tepat untuk mengembalikan gairah wanita yang hilang ?? Ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk mengembalikan gairah wanita, namun anda sebagai suami harus teliti untuk menentukan mana cara yang sangat tepat agar gairah istri anda bisa kembali.

Sedikit informasi untuk para suami, bila kamu ingin mengembalikan gairah wanita, coba beberapa obat yang saya bagikan dibawah ini.



OBAT PERANGSANG AMPUH UNTUK MENGEMBALIKAN GAIRAH WANITA

  • Obat perangsang wanita yang pertama adalah dengan pancing dia untuk menceritakan sebenarnya ada apa Dengan menceritakan masalahnya, pikiran wanita akan sedikit lebih relaks dan perasaanya menjadi tenang. Kalau bisa, berikan juga solusi yang tepat untuk permasalah yang dihadapinya.
  • Obat perangsang wanita yang kedua adalah ajak dia makan malam ketempat yang romantis. Tempat yang romantis ini akan menjadikan fikiran wanita jauh lebih tenang dari sebelumnya dan mood mulai membaik. Disaat selesai makan, lakukanlah sedikit obrolan mengenai seks yang bisa membangkitkan gairah wanita.
  • Obat perangsang wanita yang ketiga adalah puji dia, misalnya dengan kata-kata "kamu hari ini terlihat semakin cantik dan tampak lebih seksi dari biasanya". Pujian merupakan kalimat sakti yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati wanita.
  • Obat perangsang wanita yang keempat adalah dengan melihat video dewasa. Setelah hati wanita luluh dengan pujian namun masih enggan untuk diajak bercinta, cara sakti berikutnya adalah dengan mengajaknya melihat video dewasa. Cara yang satu ini sangat mujarab sekali untuk memancing nafsu wanita.
  • obat perangsang wanita yang kelima adalah dengan melakukan foreplay. Setelah hati wanita bisa kamu luluhkan dan gairahnya mulai tinggi, sebaiknya lakukan dulu foreplay 10 hingga 15 menit. Mafaat dari foreplay adalah agar birahi wanita semakin tinggi.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas