Latest News

Keunggulan LG Nexus 5

Keunggulan LG Nexus 5 - Produsen LG kali ini mengeluarkan Handphone smartphone terbaru yaitu LG Nexus 5. Ada banyak sekali kelebihan  - kelebihan fitur yang terdapat pada seri terbaru ini. Untuk anda yang ingin membeli LG Nexus 5, sebaiknya anda simak dulu apa saja keunggulan -  keunggulan dari  HP LG Nexus 5.



Keunggulan LG Nexus 5



Berikut ini kelebihan dari LG Nexus 5 :


Kamera
Kamera sebesar 8 MP membuat moment abadi anda akan di akomodir dengan baik, LG Nexus 5 ini sangat camfortable dengan adanya kamera belakang sebesar itu.

Operating System
Operating System adalah integrator dari hardware dan software yang membuat suatu perangkat berjalan. Para vendor berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang mempunyai Operating System yang terbaru. Dan tentunya itu juga yang sedang dipikirkan LG, mereka melengkapi LG Nexus 5 dengan Android Kitkat v4.4. Yang bisa menunjang kegiatan anda sehari-hari.

Processor
Dari sisi mesin pacu yang terdapat dalam LG Nexus 5 ini dipersenjatai dengan Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 Krait 400 Quad Core berkecepatan 2,3Ghz yang memudahkan anda dalam pekerjaan maupun melakukan multitasking. Karena itu prosessor yang di bundle di dalamnya adalah prosessor dengan kualitas jempolan


Corning Gorilla Glass 3
Lapisan pada layar sangat diperlukan untuk kita karena memang layar sendiri perannya sangat vital. Tentunya kita tidak mau jika terjadi apa-apa pada layar kita. Terlebih sampai lecet atau sampai rusak bukan? pada LG Nexus 5 terdapat lapisan yang bisa membuat rasa aman untuk aman dan tidak was-was bila terjadi pada layar anda. LG Nexus 5 dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3.

Jaringan 4G
Jaringan internet sangatlah penting, apalagi internet sebagai penunjang pekerjaan anda yang berkutat dengan internet. Salah satu teknologi terbaru ini yaitu 4G. Dengan 4G ini anda dapat melakukan internetan dengan kecepatan tinggi. Hal ini dijadikan salah satu kelebihan LG Nexus 5.

Layar
Layar merupakan bagian terpenting pada suatu perangkat, karena layar sendiri yang akan menunjang suatu perangkat. Maka dari itu layar sifatnya sangat penting untuk kita. Itu rupanya yang sedang dibaca peluangnya oleh LG. Pabrikan asal korea ini menambahkan layar 5 inchi True HD IPS Plus capacitive resolusi 1080 x 1920 pixels dengan begitu pengguna dapat lebih nyaman untuk sisi interface. Dari sisi layar sendiri sudah menambah kelebihan LG Nexus 5

1 comment:

  1. Nice gan, lumayan ternyata spesifikasi hp lg nexus ini :-)

    ReplyDelete

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas