Latest News

Langkah sederhana agar tubuh menjadi langsing


Langkah sederhana agar tubuh  menjadi langsing



Langkah sederhana agar tubuh  menjadi langsing - Wanita mana didunia ini yang tidak mau memiliki tubuh yang langsing dan seksi, tentu saja setiap wanita mendambakan bentuk tubuh yang seperti itu. Namun yang menjadi kenadal utama ketika wanita ingin langsing adalah dia tidak mau repot, lebih memilih cara yang sederhana dan mudah dilakukan.

Baca juga : obat pelangsing terbaik untuk pria dan wanita


Tips ini sangat cocok untuk anda yang ingin tubuh langsing namun tidak perlu repot, caranya sangat sederhana dan bisa anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Penasaran dengan tipsnya ?? Simak tips berikut ini.

CARA SEDERHANA UNTUK LANGSING

1. Lakukan pemanasan tubuh di pagi hari
Mayoritas kegiatan kita setelah bangun tidur adalah langsunga menuju kamar mandi untuk mandi, mulai saat ini biasakanlah setelah bangun tidur lakukan pemanasan terlebih dahulu selama 10 menit. Jika anda melakukanya setiap hari, maka akan banyak lemak yang terbakar.

2. Menelepon sambil jalan
Tentunya anda sering melihat orang yang menelepon sambil berjalan, mungkin bagi anda hal ini sangat aneh. Sebaiknya anda jangan buruk sangka terlebih dahulu, karena menelepon ketika berjalan dapat membakar lemak tubuh.

3. Squat di kantor
Squat di kantor, bagaimana caranya ? Mudah saja, anda lakukan gerakan duduk kemudian  berdiri di meja kerja anda sebanyak 5 kali. Agar teman anda tidak curiga, lakukan hal ini 30 menit sekali.

4. Jalan - jalan ke meja kerja teman anda
Anda mungkin sering jalan kemeja kerja teman anda di saat anda butuh sesuatu atau sekedar melepas penat terhadap kerjaan. Kegiatan itu ternyata bisa juga untuk membakar kalori yang berlebihna  didalam tubuh.

Begitulah tips sederhana agar yang bisa dilakukan dimana saja untuk melangsingkan tubuh anda. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas