Latest News

Royal Jelly Untuk Merawat Kecantikan

Royal Jelly Untuk Merawat Kecantikan - Sudah taukah anda apa itu Royal Jelly ?? Royal jelly adalah hasil kerja dari binatang lebah madu yang sering diburu oleh manusia. Bila selama ini yang kita tau hanya madu lebah saja yang bermanfaat bagi kesehatan, namun nyatanya Royal jelly juga ada manfaat yang tersembunyi.


Royal Jelly Untuk Merawat Kecantikan


Royal Jelly adalah makanan lebah yang terdapat di sarangnya, makanan ini akan ikut terambil disaat peternak lebah madu mengambil sarang lebah untuk diperah madunya. khasiat dari Royal Jelly ini ternyata bisa untuk merawat kecantikan kulit pada manusia.

Agar lebih jelasnya akan saya berikan penjelasan terperinci manfaat dari Royal Jelly yang selama ini belum kita ketahui. Berikut ulasanya.

Menyehatkan bibir
Bila anda mengalami masalah pada bibir seperti bibir pecah - pecah, kekurangan vitamin dan kering anda dapat mengoleskan Royal jelly ke permukaan bibir anda. Caranya oleskan Royal Jelly secukupnya ke bibir anda dan biarkan hilang dengan sendirinya, lakukan hal ini hingga bibir anda kembali normal.

Kondisioner Rambut
Selama ini anda hanya menggunakan santan kelapa sebagai kondisioner rambut ? Coba gunakan Royal jelly dan lihat apa hasilnya. Royal Jelly yang dioleskan ke bagian rambut akan menjadikan rambut lebih sehat, mudah diatur dan tidak mudah patah.

Masker Wajah
Royal jelly bisa juga digunakan untuk masker wajah agar wajah anda lebih terlihat cerah. Agar hasilnya lebih maksimal, campur royal jelly dengan putih telur  yogurt. Oles ke wajah anda serta tunggu hingga 20 menit kemudian basuh wajah anda menggunakan air hangat.

Demikian pembahasan saya mengenai Royal Jelly Untuk Merawat Kecantikan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

SUMBER : Royal Jelly Ampuh Gantikan Kosmetik untuk Merawat Kecantikan

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas