Latest News

Penyakit Impotensi Pada Pria Dewasa Dan Cara Menyembuhkanya

impotensi

Impotensi adalah sebuah masalah umum di kalangan pria yang ditandai oleh ketidakmampuan yang konsisten untuk mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual atau ketidakmampuan untuk mencapai ejakulasi, atau keduanya. Impotensi dapat bervariasi dari ketidakmampuan total untuk mencapai ereksi atau ejakulasi, kemampuan yang tidak konsisten untuk melakukannya, atau kecenderungan untuk mempertahankan ereksi hanya dalam waktu sangat singkat.

Risiko impotensi meningkat dengan usia. Impotensi bisa disebabkan oleh faktor psikologis dan/atau fisik. Kondisi psikologis meliputi masalah di dalam hubungan, depresi, dan kecemasan. Sedangkan kondisi fisik dapat meliputi penyempitan pembuluh darah menuju penis, cidera, dan ketidakseimbangan hormon.

Penyebab Impotensi biasanya merupakan akibat dari : kelainan pembuluh darah, kelainan persarafan, obat-obatan, kelainan pada penis,dan masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual. Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda.

Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Kerusakan saraf yang menuju dan meninggalkan penis juga bisa menyebabkan impotensi.

Ciri-ciri dari penyakit impotensi adalah tidak memiliki daya tahan yang cukup saat koitus terjadi, atau terkadang penisnya tidak dapat mengeras saat bercumbu atau saat akan melakukan hubungan seks. Tidak jarang perkawinan menjadi hancur karena penyakit ini.

Bagi kaum pria yang mengidap penyakit impoten sebaiknya segeralah untuk melakukan pengobatan agar tidak terjadi lagi gangguan seksual dikehidupan dengan pasangannya, berikut cara mengobati impotensi permanen maupun temporer :

Jalani Gaya Hidup Sehat
Anda bisa memulai dengan menghindari perilaku yang membuka jalan kesana. Menyadari diabetes mellitus dan kolesterol berbahaya, kontrol glukosa darah dan kolesterol Anda. Sebagai penderita diabetes mellitus, Anda harus tahu kalau kegiatan melelahkan seperti seks dapat memperburuk kadar gula darah dan membuat Anda sakit. Jauhi rokok. Jangan pula bermain-main dengan narkoba. Masukkan olahraga rutin dalam agenda Anda. Tingkatkan emotional intelligence. Seimbangkan jiwa. Kalau perlu, sewa seorang psikolog untuk menumpahkan unek-unek Anda (dan mendapatkan solusi dari masalah, sebagai bonus).

Minta Saran Dokter untuk Obat Minum dan Suntikan
Obat minum bisa dikonsumsi bila Anda sudah terlanjur impoten. Tapi saran terbaik tentu saja menurut pengawasan dan saran dokter. Ada tiga jenis obat yang beredar di Indonesia dan berfungsi memperlebar saluran darah. Vmen Plus salah satu produk obat yang paling direkomendasikan oleh dokter. Pasalnya Vmen plus adalh obat impotensi murah dan terbuat dari bahan-bahan herbal yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan anda dari disfungsi ereksi

Menggunakan Alat Pompa Vakum
Penanggulangan yang lebih ‘ribet’ namun lebih ekonomis adalah dengan menggunakan vacuum pump (pompa vakum) yang banyak beredar di toko-toko alat bantu seks. Anda cukup memompa penis Anda di dalam tabung. Pompa ini membuat aliran darah ke dalam penis semakin banyak sehingga ereksi bisa didapat.

Operasi Pengalihan Pembuluh Darah dan Implantasi Protese-Silikon
Cara terakhir mengatasi masalah impotensi ini adalah dengan operasi. Ada dua kemungkinan yang bisa dilakukan. Pertama dengan mengubah aliran pembuluh darah sebagaimana dilakukan dalam operasi jantung koroner. Kedua, dengan menyisipkan protese (alat penyangga) dan silikon ke dalam penis. Penyisipan protese dan silikon ini tidak akan membuat penis Anda ereksi, hanya saja ia menjadi lebih kokoh sehingga mampu melakukan penetrasi.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas

Google+ Followers

Follow by Email