Latest News

Cuaca Bisa Berubah - ubah di PES 2016 PC GAME




Cuaca Bisa Berubah - ubah di PES 2016 PC GAME - Sebelumnya adan sudah membacakan tentang Pes 2016 akan dirilis ?? Bila belum sebaiknya anda membaca dulu berita mengenai game pc pes 2016 dirilis tahun ini. Pada kali ini saya akan membahas mengenai fitur terbaru dari PES 2016 yaitu Dynamic Weather. Jadi begini Dynamic Weather  adalah perubahan cuaca sewaktu - waktu saat pertandingan di mulai, biasanya para fans lebih suka bertanding di cuaca yang cerah atau panas, nah tiba - tiba lapangan akan diguyur hujan lebat saat pertandingan tengah berjalan, hal ini menjadikan permainan PES 2016 terlihat lebih realistis.

Game pc - Fitur Dynamic Weather ini bisa kamu pilih untuk diaktifkan atau tidak, pengaturan ini bisa kamu pilih sesaat sebelum pertandingan di mulai. saya sarankin sih sebaiknya di aktifkan saja karena ini fitur terbaru dari konami yang sangat patut untuk di coba oleh fans game PES.

Bila hujan turun lebat disaat pertandingan pada Game PES 2016 PC, maka gerakan pemain akan lebih sulit di kendalikan, alur bola juga lebih sulit di kontrol. Hal ini wajar saja karena hujan deras pasti menggenangi lapangan, menjadikan lapangan lebih licin dan tentunya arah bola sulit dikendalikan. Hal ini tentu saja menjadikan tantangan terbaru yang harus bisa dipecahkan oleh penggemar PES, kalau kamu tidak bisa memecahkan jangan ngaku penggemar game pc PES ya, heheheheheh . . .. ..

Pihak konami menuturkan game ini akan dirilis pada bulan September tahun 2015, bakal tersedia untuk PS 4, PS 3, XBOX dan tentu saja seri PC juga tersedia. So kita tunggu dengan sabar kehadiran game terbaru milik Konami ini.


Game PES 2016 sudah dirilis, beli gamenya di : Jual game pc PES 2016

1 comment:

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas