Latest News

Membesarkan Payudara Secara Alami Tanpa Efek Samping



Membesarkan Payudara Secara Alami Tanpa Efek Samping - Oprasi plastik sekarang bertransformasi menjadi hal yang bukan tabu lagi untuk dibicarakan bahkan dilakukan. Alasannya sebab semua perempuan maupun laki-laki mempunyai hak untuk tampak lebih menawan atau punya penampilan seperti yang diinginkan mereka.

Di kalangan perempuan, operasi plastik untuk membesarkan payudara termasuk salah satu jenis operasi yang biasa untuk dilakukan. Pasti lah oprasi ini bisa menyebabkan rasa sakit dan memungkinkan infeksi untuk kondisi tubuh tertentu. Nah, untuk Anda yang mau mempunyai payudara lebih gede namun tidak mau untuk oprasi, Anda bisa mengkonsumsi  makanan yang mampu membesarkan payudara seperti dilansir dari therichest. com berikut ini.


1. Kedelai
Kedelai sebagai sumber memakanan yang mudah didapatkan di Indonesia dalam bentuk tahu dan tempe. Tak disangka pula sangka pula bahwa mengkonsumsi kedelai mampu meningkatkan ukuran payudara. Tingginya kandungan phyto-estrogen pada kedelai ini lah yang menjadi faktor kenapa konsumsi kedelai mampu membesarkan ukuran payudara. Selain sanggup memperbesar ukuran payudara, polong juga membantu untuk menggesakan produksi ASI.


2. Hasil olahan susu
makan produk olahan susu ternyata juga bermanfaat untuk membesarkan ukuran payudara. Hal itu sendiri diketahui dari suatu penelitian di mana para wanita yang menjadi partisipan di dalamnya mengalami pertambahan ukuran payudara saat para wanita intens mengonsumsi produk hasil olahan susu. Produk olahan susu sendiri diketahui mengandung beberapa prolaktin yang bisa merangsang progesteron dan kelenjar susu yang merangsang pertumbuhan ukuran payudara wanita.


3. Protein

Tahukah Anda kalau mengkonsumsi makanan tinggi protein amat bermanfaat untuk memperbesar ukuran payudara secara alami ?? hal itu disebabkan karena protein dibutuhkan untuk menumbuhkan jaringan di sekitar payudara. tidak hanya itu tanpa protein badan Anda tidak dapat menghasilkan hormon seperti estrogen yang menjadi kunci pertumbuhan alami payudara.

Daging, telur, & kacang-kacangan menjadi contoh daripada memakan makanan tinggi protein yang bisa Anda konsumsi untuk memperbesar ukuran payudara. Akan tetapi agar tidak terkena masalah kesehatan batu ginjal yang dikarenakan konsumsi makanan kaya protein secara berlebihan, barengi konsumsi nutrisi ini beserta sayur atau mengkonsumsi makanan berserat lainnya.


4. Yam

Yam atau yang biasa sebagai ubi bagi beberapa besar masyarakat Meksiko terdapat sejumlah besar phytoestroken yang dapat menambah ukuran payudara secara signifikan. Karena  yam liar bermanfaat untuk merangsang produksi progesteron atau hormon seks yang dapat merangsang pertumbuhan sel payudara. Bonusnya, tak hanya bermanfaat untuk wanita, mengkonsumsi yam liar juga bisa meningkatkan hormon seks pria.

Meskipun memakan makanan ini belum familiar dinegara Indonesia, namun tidak ada salahnya bila Anda menjajal untuk mengonsumsinya khususnya untuk Anda yang ingin membesarkan ukuran payudara.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas