Latest News

Raisa Menggunakan Busana Transparan Di Event Java Jazz 2016



Raisa Andriana ialah satu diantara musisi wanita tanah air yang dikenal selalu tampak maksimal di event pertunjukan musik. Penampilan Raisa yang cantik terus berlanjut di acara Java Jazz Festival 2016 di hari pertama, Jumat (4/3/2016) kemarin.

Busana dress dengan gaya agak transparan menjadi andalan Raisa untuk menghibur seluruh pemirsa Java Jazz 2016 yang hadir memenuhi JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Tentunya rok semi transparan Raisa digabungkan secara sopan & anggun. Sebabnya , penyanyi wanita kelahiran 1990 ini memang dikenal lebih senang berbusana feminin serta tak terbuka.

"pada kesempatan ini aku mengenakan baju dari Rinda Salmun, ini namanya Raisa Dress, " ujar Raisa sesaat akan tampil dalam panggung JJF 2016.




Raisa menceritakan mulanya, dia pun tidak tau bila rok yang dipakai mempunyai sebutan yang terinspirasi dari namanya.

"Ada banyak opsi & aku pilih ini. Stylist aku yang bilang gaun ini namanya Raisa Dress, " ucap Raisa.

Raisa menggunakan Riasa Dress yang menerapakna style rancang bersiluet A yang mempunyai aksen tabrak warna warna merah muda, hitam, & corak emas yang bergelombang. Kemudian, bagian bawah gaun serta tangan bagian kanan, memakai bahan semi transparan digabung dengan motif polkadot hitam.

Hasilnya, Raisa terlihat cantik & memukau di atas panggung bernyanyi bersama seluruh fans.

1 comment:

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas